Truth or False? Slow Living Movement yang Diterapkan Desa di Italia, Inilah 3 Fakta Menariknya!

Pernahkah kalian mendengar tentang kampanye slow living? Di era yang serba cepat ini ternyata masih ada beberapa tempat yang ingin menerapkan hidup perlahan yang diterapkan di banyak kota dan desa di Italia. Apa maksud dari hidup perlahan ini? Apakah maksudnya kembali ke kehidupan lampau? Bagaimana cara masyarakatnya bertahan hidup dengan kampanye ini di era yang […]

Read More

Meriah Banget! Ini 5 Festival di Guatemala Yang Bisa Jadi Tujuan Utama Untuk Berlibur!

Perayaan-perayaan dan Festival di Guatemala memang menjadi salah satu daya tarik utama dari negara yang berada di kawasan Amerika Tengah ini, hingga saat ini Guatemala tidak hanya menjadi negara yang menyimpan beragam destinasi wisata menarik serta situs-situs arkeologi bersejarah tapi juga dipenuhi dengan festival-festival yang penuh kemeriahan dan pesta pora! Dalam satu tahun kalender masehi, […]

Read More

Bukan Gunung atau Pantai, Ini 2 Gurun di Yunani yang Unik dan Beda Banget!

Tahukah kamu bahwa Yunani tidak hanya sekedar pulau dan pantai? salah satu yang unik dan berbeda tentu adanya gurun di Yunani. Ketika berbicara tentang negara Yunani, mungkin yang terbesit di benak kebanyakan orang adalah destinasi-destinasi populer yang ramai dengan wisatawan seperti kepulauan Santorini yang masyhur karena keeksotisan dengan pemandangan rumah-rumah bersusun-susun di tebing yang menghadap […]

Read More

Mau Jalan-Jalan ke Finlandia? Gimana Cara Mengurus Visa di Finlandia? Yuk Simak 6 Informasi Penting Tentang Visa di Finlandia

Visa menjadi salah satu hal terpenting ketika bepergian ke luar negeri tak terkecuali jika travelling ke Finlandia. Untuk mendapatkan visa di Finlandia memang hampir sama seperti mengurus visa ke negara lain, namun Finlandia memiliki prosedur yang ketat. Finlandia menjadi salah satu negara yang ramah akan wisatawan, selain memiliki banyak sekali destinasi wisata dengan suasana dan […]

Read More

Top 5 Kota-Kota Kecil dan Pedesaan di Fiji yang Asyik Untuk Jadi Tujuan Liburan Kamu !

Pernah mengalami kejenuhan dengan lingkungan di kota-kota besar? Well, kota-kota kecil dan pedesaan di Fiji ini pasti akan menjadi pelarian yang menyenangkan dari polusi di kota-kota besar yang padat. Fiji merupakan sebuah negara kepulauan di kawasan Melanesia, selatan samudera pasifik. Negara kepulauan kecil ini memiliki kurang lebih 330 pulau dan 110 diantaranya berpenghuni serta ada […]

Read More

Pengalaman Berharga ! Ini 3 Hal Menarik Yang Ditawarkan Negara Ethiopia Sebagai Destinasi Travelling Kamu di Benua Afrika

Lagi cari-cari spot menarik di benua Afrika buat liburan selanjutnya? coba travelling ke Ethiopia aja! negara Ethiopia sebagai destinasi travelling kamu dijamin tidak mengecewakan deh, karena negara ini menyimpan ragam destinasi wisata yang pas banget menggambarkan keindahan alam dan kekayaan kultur sejarah di Afrika. Ethiopia, merupakan sebuah negara di kawasan benua Afrika dan menjadi salah […]

Read More

Obati Kejenuhan ! Kunjungi 3 Tempat Wisata Populer yang Ada di Eritrea

Ada banyak tempat wisata populer yang ada di Eritrea. Meskipun negara Afrika ini masih terdengar asing dan kalah pamor dengan negara-negara di benua Afrika lain yang menjadi destinasi wisata populer turis-turis dari seluruh dunia seperti Mesir dan Maroko, namun faktanya Eritrea menyimpan pesonanya tersendiri. Eritrea merupakan negara kecil yang terletak di paling ujung timur laut […]

Read More

Meskipun Sulit Dikunjungi, Inilah 5 Tempat Wisata Terbaik di Eritrea

Negara Eritrea mungkin kedengarannya cukup asing bagi banyak orang. Negara yang terkenal sebagai ‘Korea Utara‘ nya Afrika ini memang bukan tujuan wisata banyak orang. Eritrea sendiri pun tidak memajukan pariwisatanya dan kebanyakan turis yang mengajukan visa ke sana sulit untuk diterima. Meskipun susah untuk dikunjungi, Eritrea merupakan negara pantai yang begitu indah dan berbatasan langsung […]

Read More

Butuh Piknik? Berikut 3 Taman di El Salvador yang Cocok Untuk Refreshing, Asyik Banget!

Jika kamu sedang berada di El Salvador dan lagi suntuk banget dan butuh piknik, namun masih bingung kemana? coba deh refreshing ke taman di El Salvador, dijamin suasananya bikin mood kamu balik lagi! El Salvador merupakan sebuah negara yang terletak di kawasan Amerika Tengah dan beribukota di San Salvador yang sekaligus menjadi kota terpadat di […]

Read More

Cocok Untuk Wisata Edukatif, 5 Rekomendasi Museum di Republik Dominika yang Keren Banget

Berlibur, tapi bisa mendapatkan banyak ilmu pengetahuan? jalan-jalan ke museum aja! Museum di Republik Dominika memiliki berbagai macam segment mulai dari yang bernuansa sejarah yang berkaitan dengan Republik Dominika, seni dan kultur di sana, hingga museum yang berkaitan tentang produk komoditas andalan di negara tersebut. Bicara tentang wisata edukatif tentu sangat berkaitan erat dengan sebuah […]

Read More