Bener ga sih ada hotel yang wow murah banget dengan fasilitas mewah? yap jawabnya “ada” dan hotel tersebut ada di sebuah negara bernama Djibouti yang terletak di Afrika Timur. Kapan lagi yakan main ke Afrika Timur sembari menginap di sebuah hotel mewah dengan harga yang masuk akal.Negara ini memiliki banyak sekali pesona wisata yang pastinya memanjakan mata bagi orang yang mengunjunginya, dimulai dari pemandangan pantai yang tidak kalah indah dari senyum gebetan hingga pemandangan taman nasionalnya yang akan sangat menenangkan jiwa.

Nah, tentu saja jika ingin traveling ke suatu negara pastinya kita membutuhkan tempat untuk beristirahat bukan? berikut traveladdict sudah merangkum hotel terbaik di Djibouti yang wow murah banget

1.Capital Hotel Djibouti

Great Sunset

Dari namanya ajasih kita udah tahu, kalau hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik dimana hotel ini terletak di Djibouti, 400 meter dari Dolphin Dive Centre, Capital Hotel Djibouti dan menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, lounge bersama, dan teras. Kerennya lagi, hotel ini terletak tidak jauh dari berbagai lokasi wisata seperti Konsulat Prancis, Kedutaan Besar Prancis, dan Kedutaan Besar Jepang. Akomodasi ini menyediakan resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Unit-unitnya dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan saluran satelit, kulkas, teko, shower, pengering rambut, dan meja. Di hotel, setiap kamar memiliki lemari pakaian dan kamar mandi pribadi. Pilihan sarapan prasmanan dan halal tersedia setiap pagi di Capital Hotel Djibouti. Dengan pelayanan sebagus itu, hotel ini menyediakan harga kamar dimulai dari Rp. 3.000.000/malam saja loh, wow murah banget.

Baca Juga: Bingung Cari Penginapan? Ini 5 Hotel Populer di Djibouti yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan!

2. Atlantic Hotel

The Room

Eits ini bukan negri atlantis yang sering kita tonton dalam perfilman ataupun cerita ya, tapi ini adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Djibouti yang memiliki kualitas diatas rata-rata dan sebagai salah satu hotel dengan pelayanan terbaik di Djibouti loh, keren banget ga sih?

Atlantic Hotel menawarkan akomodasi di Djibouti, anda dapat menikmati hidangan terbaik di restoran hotel. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC dan televisi satelit layar datar. Beberapa kamar di akomodasi ini menyediakan area tempat duduk untuk menambah kenyamanan pengunjungnya. Setiap kamar dilengkapi dengan ketel, kamar mandi pribadi, jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis disediakan untuk kenyamanan para pengunjungnya. Hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput gratis, layanan resepsionis 24 jam, dan toko-toko. Dengan semua fasilitas yang ada, hotel ini mematok harga mulai dari Rp. 2.500.000/malam wow murah banget.

3. Les Acacias Hotel

Calming Place

Tidak jauh berbeda dengan dua hotel sebelumnya, hotel ini terletak di Djibouti, 1,5 km dari Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO), Les Acacias Hotel Djibouti menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, kolam renang luar ruangan, dan bar. Berbagai fasilitas yang tersedia di akomodasi ini adalah lounge bersama, taman, dan area pantai pribadi. Akomodasi ini menawarkan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan penukaran mata uang untuk Anda.

Semua unit ber-AC serta dilengkapi dengan TV satelit layar datar, kulkas, teko, shower, pengering rambut, dan meja kerja. Setiap kamar di hotel ini menyediakan lemari pakaian dan kamar mandi pribadi. Terlebih lagi hotel ini memiliki pemandangan yang sangat memanjakan mata dan tentunya menjadi spot menarik untuk berfoto dan kemudia di upload ke sosial media. Hotel ini memberi harga dimulai dari Rp. 2.500.000/malam, tentu harga yang sangat bersahabat bukan? dan tentu saja wow murah banget.